Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ke 61

      No Comments on Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ke 61
Resepsi Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta
Resepsi Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ke 61, 1 Agustus 2019. Diusia ke 61 tahun SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta dipercaya umtuk mendidik sejumlah 600an siswa di seluruh tingkat. Sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Saat ini, daya tampung madrasah yang berlokasi diĀ  Jalan Nitikan 48 Umbulharjo, Yogyakarta itu, tidak mampu secara optimal mengakomodasi tingginya pendaftar setiap tahun. Namun alhamdulillah, di tahun 2019 ini SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, telah menambah lahan seluas 1000m2 di sisi barat. Lahan tersebut sedang dilakukan pembangunan Ruang Praktik Siswa dengan dana bantuan dari Direktorat PSMK.

Selain pembelian lahan, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta juga menambah 1 unit laboratorium untuk mengakomodir pembelajaran praktik. “Sudah saatnya kami menambah laboratorium komputer, karena kebutuhan kelas IT semakin meningkat”, ungkap Waka Kurikulum Ibu Bibi Imna Zanu.

Sebagai ungkapan rasa syukur SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta atas semua nikmat dan prestasi yang dicapai, pada 1 Agustus 2019 diadakan Resepsi Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ke 61. Kegiatan Milad SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ini berpusat di Gedung Arrohmah. Selepas acara di Gedung Arrohmah, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta didampingi oleh Ibu Siti Asiyah, S.Pd selaku Guru dengan masa pengabdian paling lama di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Ibu Widi Astuti, S.Pd. mengucapan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Hadir pada kesempatan Resepsi Milad, Bapak Drs. H. Sumaryanto Marzuki, selaku Pengawas dari Majelis Dikdasmen PDM Kota Yogyakarta.

Pada acara Milad kali ini, juga dilakukan Pelantikan PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta oleh Pimpinan Daerah IPM Kota Yogyakarta. Ketua PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta diamanahkan kepada Ananda M. Rafli Ramadhan kelas 12 RPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *