Pengumuman Kelulusan Siswa SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta Tahun Pelajaran 2019/2020

SMKMUHIJOGJA – Puji syukur alhamdulillah, kegiatan akhir tahun yang dimulai sejak bulan Januari 2020 dapat dilalui dengan lancar tanpa halangan apapun. Hingga pada akhirnya berdasarkan Rapat Pleno Kelulusan pada hari Kamis, 30 April 2020 diputuskan bahwa dari 213 siswa kelas XII dinyatakan memenuhi kriteria kelulusan yang telah ditentukan oleh sekolah sehingga dapat dinyatakan lulus 100%.

Pengumuman kelulusan dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Mei 2020 pukul 10.00 WIB. Namun untuk menghindari tatap muka akibat wabah Covid-19, maka kelulusan akan diumumkan melalui laman website resmi SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta http://www.smkmuh1-yog.sch.id. Selain itu, siswa dapat mengunduh hasil ujiannya dengan mengakses laman http://www.smkmuh1-yog.sch.id/kelulusan.

Melalui media ini, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta ibu Widi Astuti, S.Pd mengucapkan selamat kepada siswa kelas XII atas kelulusan dalam menempuh pendidikan di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. “Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk seluruh siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang telah dinyatakan lulus 100% pada hari ini. Semoga Allah senantiasa memberkahi dan menuntun langkah kalian menepak masa depan. Bagi yang akan bekerja, jadilah pegawai/ karyawan yang jujur, amanah dan bertanggungjawab. Bagi kalian yang akan melanjutkan ke pendidikan tinggi, belajarlah dengan sungguh-sungguh. Ingat selalu nasihat bapak dan ibu guru, jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua apapun nanti profesi yang akan kalian jalani.” ungkap beliau.

Pengumuman kelulusan bisa diunduh disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *