SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta Wisuda 173 Siswa

SMKMUHIJOGJA- SMK Muhammadiyah 1 (Muhi) Yogyakarta menggelar wisuda kelas XII pada 3 Mei 2018.  Sebanyak 173 siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta diserahkan kembali kepada orangtuanya melalui Komite Sekolah. Pada acara wisuda tampak hadir Majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Komite Sekolah, tamu undangan, perwakilan Dunia Usaha Dunia Industri, dan Wali Murid.

Dari 173 siswa yang diwisuda di Yudhistira Hall, Jogja Expo Center (JEC) tersebut berasal dari 3 kompetensi keahlian, yakni  30 siswa jurusan Teknik Komputer dan Jaringan, 71 siswa jurusan Multimedia,  dan 72 siswa jurusan Akuntansi.

Pembacaan ikrar wisuda SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Dalam acara wisuda tersebut sekolah memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik yang berasal dari 3 kompetensi keahlian, diantaranya :

  1. Ryanda Salsa (Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan)
  2. Abdan Syakuran (Kompetensi Keahlian Multimedia)
  3. Fatimah Isna (Kompetensi Keahlian Akuntansi)

Kepala SMK Muhi Jogja, Widi Astuti, S.Pd (kanan) bersama wisudawan terbaik

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Widi Astuti, menyampaikan terima kasih kepada wali murid kelas XII yang sudah mempercayakan anaknya pada SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. “Alhamdulillah, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta meraih hasil lulus 100 % pada UN tahun ini. Kami sampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru dan orangtua atas kerjasamanya dalam 3 tahun ini. Semoga ilmu yang diberikan oleh bapak dan ibu guru kepada anak-anak kelas XII selama 3 tahun bisa bermanfaat dan meraih masa depan yang gemilang,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *