Semarak Milad ke-64, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta Gelar Upacara dan Lomba

SMKMUHIJOGJA – Memperingati Milad ke-64 SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta menggelar upacara yang berlangsung pada Senin, 1 Agustus 2022 di lapangan Sidokabul. Kegiatan upacara diikuti oleh seluruh guru dan karyawan serta peserta didik kelas X, XI dan XII. Selain upacara juga digelar lomba tarik tambang dan bakiak yang pesertanya adalah perwakilan masing-masing kelas.

Pada acara milad, beberapa guru dan peserta didik maju ke panggung menyampaikan harapan dan cita-cita ke depan tentang sekolah. Acara dilanjut dengan makan bersama seluruh warga sekolah dan pembagian hadiah bagi peserta lomba dan reward bagi guru berprestasi.

Kepala Sekolah Widi Astuti, S.Pd dalam sambutannya mengajak guru dan karyawan SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta untuk selalu membangun komitmen bersama di tahun ajaran yang baru. Ia juga menghimbau kepada guru dan karyawan untuk solid demi kemajuan sekolah, sesuai tema Milad ke-64 yaitu Optimis berbenah diri mewujudkan SDM Unggul dan Bermartabat.

“SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta di usia yang ke-64, semakin bertambah usia semakin bertambah pula prestasinya. Apresiasi untuk perolehan juara 1 dan 3 dalam lomba film tingkat Internasional. Semoga ke depannya SMK Muhi bisa menambah gelar juara lagi” ungkap Widi Astuti, S.Pd, selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.