Evan, Hasna dan Senja Lulusan Terbaik

SMKMUH1JOGJA – Sebagian siswa lulusan SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta tahun pelajaran 2015/2016 tercatat bekerja di berbagai dunia usaha dan industri. Sedang sebagian lainnya melanjutkan ke beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta.

Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta Drs. H. Suprihandono, M.M mengemukakan hal itu pada wisuda 168 siswa lulusan tahun pelajaran 2015/2016, di Yudhistira Hall B JEC Jalan Raya Janti Banguntapan Bantul, Rabu (18/5). Upacara wisuda juga dimaksudkan sebagai tutup tahun (akhirussannah) sekaligus penyerahan kembali siswa kelas XII kepada orangtua/wali siswa.

Wakaur Kurikulum SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta  Widi Astuti, S.Pd mengatakan, ke-168 wisudawan itu terdiri dari 34 siswa kompetensi keahlian Teknik Komputer Jaringan (TKJ), 64 siswa kompetensi Multimedia (MM) dan 70 siswa kompetensi Akuntansi. Dinyatakan sebagai lulusan terbaik TKJ Evan Gita Pratama dengan nilai (295,3), MM Hasna Farida Munir (303) dan Akuntansi Senja Septiani Widya (328,6).

Panitia juga memberikan penghargaan kepada 18 peserta try out SMP/MTs yang meraih nilai tertinggi. Drs. H. Suprihandono, M.M mengungkapkan, try out yang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta telah diikuti 2.650 siswa dari 18 SMP/MTs Negeri dan Swasta se-DIY.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *