Alhamdulillah, UNBK SMK Berjalan Lancar

SMKMUH1JOGJA – Perhelatan akbar akhir tahun di seluruh sekolah yang bertajuk Ujian Akhir Nasional di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. Ini adalah tahun ketiga bagi SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta melaksankan Ujian Nasional Berbasis Komputer.” Walaupun sudah tahun ketiga, kami tetap merapkan sikap hati-hati dalam pelaksanaan ujian, tidak boleh gegabah apalagi ceroboh”, ungkap proktor Lab 1, Aditia Nurjaman, S.Pd.

Pada awalnya, UNBK akan dilaksanakan sebanyak 2 sesi, Namun dengan beberapa pertimbangan teknis, UNBK dilaksanakan cukup 1 sesi saja. “Kami akan memaksimalkan kemampuan yang kami miliki dengan menggunakan seluruh perangkat yang ada dan alhamdulillah, proses itu dapat kami lalui dengan lancar tanpa suatu halangan apapun”, ucap Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Drs. H. Suprihandono, M.M.

Selain menyelenggarakan untuk sekolah sendiri, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, pada tahun ini juga akan menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer untuk jenjang SMP/ MTs. Adapun sekolah yang akan melaksanakan di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta adalah SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta dan MTs Muhammadiyah Karangkajen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *