Siswa Broadcasting adakan Talkshow “Kandang Inspirasi”

SMKMUHIJOGJA- Kandang Inspirasi adalah acara Talkshow yang digagas oleh kompetensi keahlian Broadcasting SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Hadir sebagai narasumber ibu Fitri Merawati, M.A adalah Dosen Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang masih aktif sebagai penulis.

“Senang sekali di akhir pekan saya masih diberi kesempatan belajar bersama anak-anak muda yang aktif, kreatif, dan produktif. Talkshow Kandang Inspirasi” kali ini mendiskusikan tentang proses kreatif saya dalam menulis novel fanfiction “Wherever You are” yang bercerita tentang perjumpaan seorang aktifis perempuan bernama Raya dengan personil @10969channel . Nama, tempat, dan peristiwa dalam cerita itu memang terilhami dari fakta. Tapi karena fakta itu telah saya bingkai dengan imajinasi, maka jadilah karya fiksi. Dan hari ini saya mendapat energi positif dari Kawan-kawan di @smkmuhi_yk .” ungkap ibu
Fitri Merawati yang telah memberikan banyak ilmu bermanfaat di acara “Kandang Inspirasi” kompetensi keahlian Broadcasting SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.


Sambutan Kepala Sekolah disampaikan oleh plh Kepala Sekolah, ibu Bibi Imna Zanu, S.Pd.Si. Beliau mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari seluruh warga sekolah terutama kompetensi keahlian Broadcasting sebagai penyelenggara. Semoga acara ini bisa menjadi semangat untuk terus berkarya.

Bagi yang tidak bisa datang langsung, bisa menonton Talkshow “Kandang Inspirasi” di channel youtube KMUHI TV.

Salam kreatif dan selamat berkarya.