Very, Zilka, Dyah Berprestasi Kampung Wisata 2016

SMKMUHIJOGJA – Sebagai promosi kreatif, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta menggelar ‘Gelar Potensi Kampung Wisata 2016’ di Benteng Vredeburg 2 – 4 September 2016. Acara dimulai dengan pawai bregada dari kampung wisata.Pada acara tersebut, akan dipamerkan potensi kampung wisata yang ada. Selain potensi kesenian, juga pameran produk berupa barang kerajinan dan sebagainya. Acara dimeriahkan dengan lomba kirab bregada, lomba model kampung wisata, lomba reportase pelajar SLTA, lomba mewarnai dan melukis tingkat PAUD, TK dan kelas 1 SD, Lomba Stand up Comedy, lomba foto model, dan lomba stand pameran. Disamping itu ada seminar motivasi.

IMG-20160914-WA0004 SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta tergerak untuk mensukseskan acara tersebut dengan mengirimkan pewakilan siswa untuk mengikuti lomba yaitu lomba foto model kampung wisata dan lima reportase pelajar SLTA. Very Ardianto (XII Multimedia 2) didaulat untuk mengikuti lomba foto model dengan beberapa rekannya, berhasil menorehkan prestasi menjadi juara 1.

Lomba Reportase

Sedangkan Zilka Adelia Rossa (XI Akuntansi 1) dan Dyah Qonita Pitaloka (XI Akuntansi 1) berhasil menjadi Juara 2 dan 3 lomba reportase tingkat SLTA.

Kepadanya diberikan penghargaan dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Yogyakarta berupa voucer, piagam dan piala. Selamat ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *