Very mendapat dua juara di Lomba Fotografi pada Delayota Art #11

SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta kembali menunjukkan prestasinya di bidang Fotografi. Kali ini Very Ardianto kelas XII MM 2 mengikuti Lomba Fotografi pada event Delayota Art yang ke-11.

DELAYOTA ART adalah sebuah pameran seni siswa Delayota dalam rangka memeriahkan HUT SMA 8 Yogyakarta. Acara ini akan diadakan di Taman Budaya Yogyakarta. Lomba fotografi ini didukung oleh Yayasan Rumah Impian, dengan tema “Street is not for kids/jalanan bukan untuk anak-anak”.

Dalam gelaran Lomba Fotografi Delayota Art #11, Very mendapatkan dua juara sekaligus, yaitu Juara 3 dan Juara Favorit. Gelar juara 3 diperoleh berdasarkan penilaian juri dan juara favorit berdasarkan jumlah like di Instagram. Untuk melihat hasil karyanya, klik saja link berikut : https://www.instagram.com/p/BPCjfrBlEex/

Pengambilan piala diwakilkan oleh pak Eko Priyo Triasmoro, S.T. dikarenakan siswa yang bersangkutan dalam keadaan sakit. Pelajaran yang bisa kita ambil adalah sakit bukan suatu halangan untuk kita tetap berkarya dan berprestasi selama ada niat dan usaha. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan berkah-Nya untuk siswa-siswi SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *