Alhamdulillah, Film “Ayo ke Pasar” diganjar Film Dokumenter Terbaik dalam FFI Berkemajuan 2016 AdiTV

Setelah beberapa minggu lalu meraih juara pada bidang lomba video, tim Film SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta kembali mencetak prestasi dalam acara Awarding Nite FFI Berkemajuan 2016. FFI Berkemajuan 2016 merupakan festival film pendek yang diselenggarakan oleh Dini Art Production bersama dengan AdiTV. Acara yang mengambil tema “Sang Juara Menggenggam Dunia” tersebut digelar pada Rabu, 21 Desember 2016 pukul 18.30 di Komplek AdiTV Tajem, Maguwoharjo Yogyakarta.

Film yang berjudul “Ayo ke Pasar” tersebut berhasil mendapat penghargaan sebagai Film Dokumenter Terbaik dari peserta SMA/SMK se-DIY. Tim film SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang terlibat dalam pembuatan Film Dokumenter tersebut diantaranya Muhammad Arga Savetiar, Muhammad Dicky Saputra, dan Natasya Amalia Putri  (kelas XII Multimedia 1).

lomba-film-dokumenter-terbaik

Dengan adanya penghargaan tersebut, tim film SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta menjadi semakin bersemangat dalam berkarya. Semoga dengan karya ini dapat melahirkan film maker baru untuk kemajuan SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Amiin.

Berikut tayangan film dokumenter yang sudah diupload ke Youtube :

 

[fvplayer src=”https://www.youtube.com/watch?v=_BiQnrMOMrM”]

 

Untuk mendownload film, klik link berikut : Ayo ke Pasar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *