Bersama Ukir Prestasi dan Tingkatkan Solidaritas menuju Generasi Berkemajuan

Bersama Ukir Prestasi dan Tingkatkan Solidaritas menuju Generasi Berkemajuan

Pada hari Selasa tertanggal 1 Agustus 2017, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta genap berusia 59 tahun. Pada hari tesebut telah dilaksanakan peringatan hari lahirnya SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Dalam rangka Milad ini kami mengadakan kegiatan Cross Country dan Pembagian Paket Nasi Box kepada masyarakat di panjang rute Cross Country.

Cross Country alhamdulillah dapat terlaksana dengan meriah dan penuh antusias oleh seluruh civitas akademika SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Adapun rute yang ditempuh adalah dimulai dari halaman SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta menuju jalan Menteri Supeno, kemudian menuju arah perempatan taman siswa (Tungkak). Perjalanan dilanjutkan menuju perempatan RSUD Wirosaban kemudian menuju ke timur sampai di pertigaan giwangan. Perjalanan selanjutnya adalah menuju daerah gambiran melalui jalan gambiran, POM Bensin gambiran ke kiri melewati jalan Perintis Kemerdekaan dilanjutkan ke sekolah lagi melalui jalan Nitikan. Adapun jarak yang ditempuh sejauh 5,9 KM. Jarak tersebut disesuakan dengan angka usia SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Tidak terasa usianya sudah mencapai 59 tahun, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta dibawah kepemimpinan Ibu Widi Astuti, S.Pd. siap menjadikan sekolah percontohan bagi sekolah lainnya. Tentunya harus diikuti dengan dukungan dari stake holder.

Jayalah terus SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *