Tim Web Design MUHITECH48 lolos 10 besar Lomba Web Design ITDays 2017 se-DIY

SMKMUH1JOGJA – Tim Web Design SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta lolos seleksi 10 besar dalam Lomba Web Design IT Days 2017 Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Tim Web Design tersebut diberi nama “MUHITECH48” yang terdiri dari Luthfi Indrajaya, Helmi Nur Adzhar, dan Nur Surya Muhammad (kelas XI MM 3).

Kompetisi ini ditujukan untuk seluruh siswa SMA/SMK/MA sederajat di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Dalam pelaksanaannya akan terdapat 2 babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Untuk 10 tim dengan desain terbaik akan diundang untuk mempresentasikan karyanya di hadapan juri di Universitas Sanata Dharma.

 

 

 

Luthfi, Helmi, dan Surya sedang presentasi

Presentasi dilaksanakan di Kampus III Universitas Sanata Dharma untuk 10 tim yang sudah lolos seleksi tahap sebelumnya. Presentasi ini dilaksanakan pada hari Jumat, 22 September 2017. Untuk melakukan presentasi maka setiap tim mengirimkan perwakilan minimal 1 orang. Kemudian untuk pemenang akan diumumkan pada saat malam puncak yaitu pada Sabtu, 30 September 2017.

“Cukup memuaskan kita (SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta) bisa bersaing dengan SMK se-DIY dan lolos 10 besar”, tutur Widi Astuti, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.