Kirimkan 2 Delegasi Lomba di OlympicAD

SMKMUHIJOGJA – Ajang bergengsi di Persyarikatan Muhammadiyah dengan tujuan membina prestasi bidang akademis, pada tahun ini diadakan OlympicAD V yang berpusat di Propinsi Lampung. Banyak cabang lomba yang diperlombakan, mulai dari ketegori ISMUBA, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologgi hingga Penelitian Tindakan Kelas.

SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, pada olympicAD V ini mengikuti 2 cabang perlombaan yaitu News Reading dan Film Indie. Setelah melalui banyak seleksi, nama Racha Puspitasari dari Kelas XI Akuntansi dan Keuangan Lembaga 1 didaulat untuk mewakili SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta dalam bidang lomba News Reading. Pelatihan intensive dilaksanakan di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta dibawah bimbingan Ibu Apsari Nurbawati dari MGMPS Bahasa Inggris SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Untuk Film Indie, SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengirimkan kontingennya yang dipimpin oleh Arya Bimantara kelas X B. Arya dan 2 temannya yaitu Naufal Alwi dan Bagus Febrian Arizki berjuang membuat Film Indie dibawah bimbingan Ibu Kusumaningati Sulistya Wardhani dan Bapak Satoto Kurniaji. Film yang dibuat mengisahkan tentang flashback perjalan seorang Ipin dimasa lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *