Pengumuman Kelulusan Kelas 12 Tahun 2020/2021

SMKMUHIJOGJA – Alhamdulillah, kegiatan akhir tahun kelas 12 yang dimulai sejak bulan Februari 2021 dapat dilalui dengan lancar tanpa halangan apapun meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Proses demi proses untuk memberikan bekal kepada peserta didik kelas 12 telah dilalui, hingga berdasarkan Rapat Pleno Kelulusan pada hari Jumat, 28 Mei 2021 diputuskan bahwa dari 221 siswa kelas 12 dinyatakan memenuhi kriteria kelulusan yang telah ditentukan oleh sekolah, lulus 100%.

Pengumuman kelulusan dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Juni 2021 pukul 10.00 WIB. Namun untuk menghindari tatap muka akibat wabah Covid-19, maka kelulusan akan diumumkan melalui media Teleconference Zoom.

Melalui media resmi SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta, Ibu Widi Astuti, S.Pd, Kepala SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta mengucapkan selamat kepada peserta didik kelas 12 atas kelulusan dalam menempuh pendidikan di SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta. “Selamat dan sukses untuk seluruh siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta yang telah dinyatakan lulus 100% pada hari ini. Semoga Allah senantiasa menuntun langkah dalam meniti masa depan. Ingat selalu nasihat bapak dan ibu guru, jangan lupa berbakti kepada kedua orang tua apapun nanti profesi yang akan kalian jalani.” ungkap beliau.

Adapun Surat Keputusan Kepala Sekolah tentang Kelulusan, dapat diunduh pada tautan ini.